Jumat, 19 Februari 2016

perjalanan

#Mencari Arti Pengetahuan

      Ku mulai perjalan mencari apa yang aku inginkan dari desaku dan entah mau kemana aku akan pergi. Aku hanya mengikuti arah angin yang membawaku untuk menemukan apa yang aku inginkan dan aku cari.
      Suatu ilmu yang akan menuntunku mendapatkan kebahagiaan di Akhirat dan Dunia. Ku telusuri setiap jalan, lorong-lorong, hutan, sampai pelosok kota pun aku lewati hingga aku mendapatkan apa yang ku inginkan.
      Ku akan tetap berusaha untuk mendapatkan pengetahuan itu walau sampai ujung dunia pun akan ku tempuh, setinggi gunung Himalaya akan ku daki, sepanjang sungai Nil akan ku arungi.
      Aku akan tetap dan terus berusaha hingga waktu dan usia memberhentikan langkahku ini untuk mencarimu. 


     Janganlah putus asa sebelum kita mencoba melakukannya, selalu bertawakal, berdoa, dan mengeluh untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

"keep the spirit to be a winner" 

#we must believe we can do it#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar